Senin, 07 Januari 2013

MELIA PROPOLIS

Melia Propolis merupakan suplemen makanan (POM.TI 054 616 861) yang produksi oleh MOTHER NATURE HEALTH PRODUCTS AUSTRALIA.
Setiap ml mengandung 150 mg propolos murni.
Komposisi :
- asam amino,
- vitamin-vitamin; vitamin B-komplek,C, E dan H (Biotin)
- mineral/unsur; Kalsium, zat Besi, Zink, Copper, Chrome Silicium, Vanadium dan Mangan
- enzim bioflavonoigs (vitamin P)
Beberapa penyakit yang dapat ditanggulangi antara lain : batuk, asthma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala; luka benda tajam, luka terbakar (infeksi); infeksi kewanitaan; herpes, penyakit kulit serta penyakit jamur; jerawat, bisul; infeksi kulit, telinga, gigi; wasir/ambeien; kanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes; darah tinggi, darah rendah; hepatitis/liver; radiasi; stress, parkinson; gangguan pencernaan, maag.
TANPA EFEK SAMPING. Propolis adalah 100% zat alami. Di dalamnya terdapat antibiotik alami yang bebas racun dan efektif melawan virus, bakteri dan virus. Dalam pemakaiannya terkadang menimbulkan reaksi/detoksifikasi positif yang menunjukkan propolis sedang bekerja. Reaksi bersifat sementara dan biasanya masih berhubungan dengan penyakit yang diderita. Oleh karena itu pemakaian propolis di mulai dari dosis yang rendah. TANPA DOSIS. Maksud tanpa dosis adalah penggunaannya tergantung dari kemampuan tubuh, umur, jenis dan berat/ringannya penyakit. Jika pemakaiannya berlebihan dan penyerapan tubuh terbatas, maka pemakaian propolis menjadi tidak ekonomis. TANPA KADALUARSA (EXPIRED DATE). Karena propolis merupakan anti virus, bateri dan virus maka dalam penyimpanan normal akan tetap terjaga dan bebas dari kerusakkan sampai bertahun-tahun lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar