Senin, 07 Januari 2013

SEKALI UNTUK SEUMUR HIDUP.............

Sekali untuk Selamanya?
Sekali untuk Seumur Dunia!
Luar biasa …………………
Sangat, sangat menjanjikan
Bagi anda yang pernah atau telah bergelut dengan MLM, maka sistim bisnis dengan investasi sekali untuk selamanya adalah suatu yang mustahil. Tak salah jika anda mengatakan “trik penipuan orang berdasi”. Bagaimana mungkin dengan sekali investasi (misalnya/contohnya) Rp.550.000,- untuk pembelian 1 paket produk (pada awal bergabung) akan memberikan keuntungan yang besar tanpa ada investasi berikutnya atau tiada belanja ulang (TUPO). Untuk sementara kita tinggalkan dulu pemikiran yang mustahil tersebut. Kita coba menelaah ke depan mengapa itu bisa terjadi.
Pengertian “Sekali untuk Seumur Dunia” adalah kita berbelanja cukup sekali pada awal bergabung. Setelah itu tidak perlu lagi berbelanja dan tugas anda hanya cukup mengembangkan jaringan. Jika anda telah tiada, maka bonus tetap jalan (diberikan) kepada ahli waris yang anda tunjuk saat pengisian Formulir Pendaftaan.
Atau dengan kalimat terdahulu (sebelumnya) adalah “Sekali Seumur Hidup” Pengertian ini sama saja dengan kalimat di atas (sebelumnya). Bonus terus mengalir selama anda hidup; begitu anda tiada, maka secara otomatis akan diterima oleh ahli waris yang anda tunjuk saat pengisian Formulir Pendaftaan.
Jadi bagi anda yang telah bergabung MSS tidak perlu khawatir bahwa hubungan antara anda sebagai member dan perusahaan terputus jika anda tiada. Ini semua telah di antisipasi oleh perusahaan MSS.
Terkait dengan belanja ulang karena adanya Tutup Point (TUPO), sebenarnya masih ada. Uang belanja tersebut diperoleh dari bonus yang diberikan perusahaan. Dari bonus tersebut disisihkan lebihkurang 30% oleh perusahaan dan setelah mencapai Rp.750.000,-, maka oleh perusahaan akan dikirim/diberikan berupa produk. Ini upaya perusahaan agar para member tidak direpotkan untuk belanja ulang. Cara ini diistilahkan dengan “Belanja Ulang Otomatis – Automaintain”. Jadi uang anda yang disisihkan oleh perusahaan tidak akan hilang dan akan dikembalikan dalam bentuk produk.
Upaya ini juga merupakan suatu trobosan yang dilakukan perusahaan agar para membernya tidak dipusingkan dengan belanja ulang karena adanya TUPO.
Semoga uraian singkat ini dapat memberikan gambaran pada anda bahwa sistim bisnis yang dibangun MSS beda dengan MLM yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar